October 26, 2016

I was wrong, I just feel pain

Sumber: tumblr

Sore ini hujan,
aku terjebak dan tak bisa pulang,
yang kulakukan hanya berdiam,
di sebuah sudut ruang yang temaram.

Hujan,
menuntunku kembali memutar ingatan,
tentang masa senang,
dan juga masa kelam,
tentang bahagia dan juga kesedihan.

Sayang,
kenangan kesedihan lebih pekat membayang.

Pikiranku terlempar,
perasaanku terkoyak,
jiwaku meronta.

Meski begitu,
aku tak marah, sungguh,
aku bisa saja marah,
bahkan, seharusnya memang marah,
tapi nyatanya tidak,
setidaknya tidak jika kepadamu,
tapi iya, jika pada diriku.

Kepadamu aku hanya merasakan sakit,
yang teramat sangat.

Kupikir,
aku bisa mengontrol kesakitan ini,
kupikir,
setidaknya, aku bisa membayangkan
akan seperti apa rasa sakit ini.

Tapi, nyatanya tidak.
Aku tak bisa mengontrol kesakitan yang kurasa.

Aku salah.
Aku telah salah.

No comments:

Post a Comment